Kamis, 21 Agustus 2008

Aneka Boneka Lucu


Saya disini ingin menjual boneka - boneka lucu yg bisa kalian jadikan gantungan kunci, gantungan hp, tempelan mobil, pajangan, dll. boneka - boneka disini kalian bisa request mo memakai baju apa, model rambut, mo co ato ce, dll pokoknya bisa menjadi ciri khas ato miniatur diri kalian sendiri maupun miniatur dari orang yg temen2 sayang.

yg disamping kiri ini adalah contoh boneka co yg memakai baju basket, sedangkan yg di sebelah kanan adalah contoh boneka ce yg memakai semacam kimono.

sebagai tambahan tangan dari boneka ini bisa kalian gerakan sesuai dengan keinginan kalian
sendiri sehingga kalian tidak akan bosen dengan model boneka ini.

Disamping itu, saya jg ingin menjual jepitan rambut yg lucu dengan desain binatang ato wajah manusia seperti gambar wajah boneka di atas.



bila km ingin menyanyakan kejelasannya bisa langsung add saya via YM dengan id qoo_girls ato sarma1983 ato bisa langsung email saya di qoo_girls@yahoo.com bisa jg ke sarma1983@yahoo.com
ato bisa request di shout mix di samping aja, nanti akan saya respon secepatnya.

Tidak ada komentar: